LG Dual User Interface di Smartphone G4

LG Dual User Interface di Smartphone G4

LG Gunakan Dual User Interface di Smartphone G4
LG Dual User Interface di Smartphone G4
SEOUL - LG diberitakan akan memberikan fitur unik untuk smartphone LG G4. Fitur tersebut adalah dukungan dual mode user interface atau dua jenis tampilan antaramuka.

Tampilan antarmuka dua jenis yang dimaksud adalah, smartphone LG G4 akan menawarkan tampilan untuk versi ‘basic’ (mudah) dan ‘expert’(kompleks). Pada versi basic pengguna akan menemukan tampilan yang lebih sederhana dan mudah dioperasikan.

Tampilan tersebut ideal untuk pengguna Android pemula yang belum terbiasa menggunakan OS Android di ponsel LG. Sementara versi ‘expert’ akan memberikan pengguna akses untuk mengekplorasi lebih banyak fitur di dalam telefon tersebut.

Semisal pengguna ingin lebih banyak mengaktifkan fungsi yang memungkinkan untuk menggunakan fitur kamera lebih dalam. Contohnya memfungsikan ISO, mengatur exposure dan lainnya.

Sedangkat modus dasar alias basic, mungkin hanya dapat dipakai untuk menggunakan fitur kamera standar. Demikian seperti dikutip Ubergizmo, Kamis (2/4/2015).

Seperti diketahui , LG telah mengumumkan akan merilis perangkat terbaru secara global yang akan dilakukan pada 28 April. Nama seri yang dirumorkan adalah G4.

Sebelumnya juga dikabarkan LG G4 akan membawa spesifikasi hardware yang tinggi, seperti halnya dapur padu yang disokong oleh Prosesor Snapdragon 808 Hexa-Core dari Qualcom. Serta, memori RAM dengan kapasitas sebesar 3 GB.

LG Dual User Interface di Smartphone G4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Donny

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top