Bocoran Smartphone Xiaomi Redmi Trace Beredar

Bocoran Smartphone Xiaomi Redmi Trace Beredar

Bocoran Smartphone Xiaomi Redmi Trace Beredar
BEIJING - Xiaomi tampaknya akan terus membanjiri pasar smartphone dengan kehadiran handset terbaru. Belum diketahui apakah benar Xiaomi akan merilis smartphone seri Redmi Trace, tetapi konsep desain telefon genggam pintar itu beredar di dunia maya.

Dilansir Phonesreview, Jumat (3/4/2015), seri Redmi Trace antara lain menampilkan model TX1, TXII, XR1 and XRII. Konsep smartphone Xiaomi ini muncul dari desainer Mladen Milic, yang sebelumnya pernah membuat konsep smartphone Motorola RX dan ponsel HTC masa depan.

Model handset terbaru Xiaomi ini menampilkan spesifikasi perangkat yang berbeda-beda. Dua di antara empat smartphone itu mengusung prosesor quad-core dengan layar 4,7 inci IPS HD, RAM 3GB serta storage internal 32GB.

Dua perangkat tersebut juga dilengkapi kamera 5MP atau 8MP dan hadir dengan balutan warna hitam. Sedangkan dua varian lainnya mengusung layar 5,2 inci Retina HD, RAM 4GB dan kamera belakang 13 atau 20MP.

Handset terbaru ini menampilkan bezel lebih tipis dan aksen warna yang cukup mengesankan dengan sentuhan melengkung di bagian belakang. Keempat smartphone juga menampilkan logo khas 'Mi'.

Bocoran Smartphone Xiaomi Redmi Trace Beredar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Donny

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top