Spesifikasi dan Harga HTC One M8s Hadirkan Prosesor Octa-Core

Spesifikasi dan Harga HTC One M8s Hadirkan Prosesor Octa-Core

Spesifikasi dan Harga HTC One M8s Hadirkan Prosesor Octa-Core
TAIWAN - HTC menambah keluarga baru dari handset buatan mereka, HTC One M8s. Sebelumnya, perusahaan asal Taiwan itu mengungkap kemunculan HTC One M9.

Dilansir Gadgetshow.channel5, Jumat (3/4/2015), spesifikasi yang terungkap menunjukkan, HTC One M8s membawa teknologi kamera yang berbeda, baterai yang lebih besar serta prosesor yang tangguh. Perbedaan terletak pada kamera, bila One M8 mengusung UltraPixel, M8s menampilkan 13MP untuk kamera belakang.

M8s menampilkan teknologi UltraPixel untuk kamera depan. Dengan demikian, smartphone ini tampak diperuntukkan untuk penggemar selfie. Kamera depan dengan UltraPixel diklaim menghasilkan tangkapan gambar lebih baik walau dalam kondisi rendah cahaya.

HTC One M8s mengadopsi chip octa-core 615 1.7GHz, baterai lebih besar 2.840 mAh dibanding 2.600 mAh pada model sebelumnya. Meskipun memiliki sedikit peningkatan, secara tampilan fisik handset tersebut tidak berbeda.

Smartphone One M8s memiliki materai alumunium unibody yang serupa dengan One M8. HTC juga menyematkan HTC Sense 6 UI pada smartphone dengan layar 5 inci (1080p) tersebut.

HTC One M8s yang dijual dengan harga 379 poundsterling atau sekira Rp7,2 jutaan mulai dijual pada awal April 2015.

Spesifikasi dan Harga HTC One M8s Hadirkan Prosesor Octa-Core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Donny

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top